Penyakit glaukoma


Penyakit Glaukoma dan xamthone plus

penyakit Glaukoma adalah kelompok penyakit mata yang disebabkan oleh tingginya tekanan bola mata sehingga menyebabkan rusaknya saraf penyakit glaukomaoptik yang membentuk bagian-bagian retina retina dibelakang bola mata. Saraf optik menyambung jaringan-jaringan penerima cahaya (retina) dengan bagian dari otak     yang memproses informasi penglihatan.

Glaukoma adalah bagian penyakit mata yang menyebabkan proses hilangnya  penglihatan, tetapi proses ini dapat dicegah dengan obat-obatan, terapi laser dan pembedahan. Perlu dicatat bahwa setelah terjadi hilangnya penglihatan yang disebabkan oleh glaukoma, maka hal ini tidak dapat disembuhkan kembali,maka sangat penting untuk mencegah atau menghentikan proses hilangnya penglihatan ini.

Penyebab Sekunder Glaukoma

Ketika penyakit glaukoma disebabkan oleh penyakit lain atau kondisi, diketahui sebagai sekunder glaukoma . Kedua sudut terbuka glaukoma sudut tertutup dan glaukoma dapat menjadi kondisi sekunder.

Medis jumlah Conditions.A penyakit dapat berkontribusi untuk pengembangan glaukoma :

Penyakit yang mempengaruhi aliran darah ke saraf optik (seperti diabetes , tekanan darah tinggi, dan migrain ; orang dengan tipe 2 diabetes harus secara teratur diskrining untuk glaukoma .)

  • Hypothyroidism
  • Sleep apnea
  • Fisik cedera pada mata
  • Ekstrim rabun jauh ( miopia )
  • Sebelumnya operasi mata

Gangguan, termasuk leukemia , anemia sel sabit, dan beberapa bentuk arthritis
Kortikosteroid . Kortikosteroid , steroid biasa disebut, memiliki efek ganda pada trabecular meshwork . Steroid menimbulkan risiko lebih tinggi atau lebih rendah tergantung pada form:

Mengambil pengobatan steroid topikal pada mata menimbulkan risiko tertinggi. Penggunaan steroid topikal harus dipantau dengan hati-hati karena, dalam beberapa kasus, kerusakan mungkin permanen.
Mengambil lisan kortikosteroid , terutama dalam dosis tinggi atau untuk waktu yang lama, meningkatkan kemungkinan glaukoma . Dalam kasus tersebut, gangguan mata biasanya berkembang segera dan membalikkan dalam waktu 2 minggu setelah obat telah ditarik.
Steroid inhalasi tidak tampak menyebabkan penyakit glaukoma , tetapi mungkin ada beberapa risiko pada orang dengan riwayat keluarga glaukoma dan faktor risiko lainnya..

Berikut ini adalah beberapa kesaksian mengenai khasiat nyata XAMthone plus dalam menyembuhkan penyakit glaukoma

Penyakit glaukoma dan obat herbal xamtnhone plus

1 Nama : Ratnadewi Hapsari
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 58 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Glukoma
Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 3 botol XAMthonePlus selama 2 minggu lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthonePlus memang luar biasa.

2 Nama : Ida Suleha
Asal : Mojokerto, Jawa Timur
Umur : 56 tahun
Profesi : Pensiunan Negeri
Penyakit : Glaukoma
Saya sudah pensiun beberapa tahun lalu dan menderita glaukoma selama 1 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthonePlus selama 2 minggu, glaukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthonePlus memang luar biasa.

3 Nama : Juminawati
Asal : Sidoarjo, Jawa Timur
Umur : 57 tahun
Profesi : Penjual Sayur
Penyakit : Glaukoma
Saya menderita glaukoma selama 1 tahun. Setelah minum 1 botol XAMthonePlus selama 5 hari, glaukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 6 sendok makan per hari. XAMthonePlus memang luar biasa. Kalau sudah mau habis saya kurangi takarannya, dari 6 sendok makan menjadi hanya 3 sendok makan, tetapi tidak mengurangi kualitas dari XAMthonePlus.

4 Nama : Yuliana Safitri
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Umur : 58 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Glaukoma
Saya menderita glaukoma selama 2 tahun. Setelah minum 1 botol XAMthonePlus selama 5 hari, mata saya bisa melihat kembali walaupun belum begitu jelas. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthonePlus memang luar biasa.

Informasi pemesanan klik disini

5 Nama : Bu Ali
Asal : Sidoarjo, Jawa Timur
Umur : 60 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Glaukoma
Saya menderita glaukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthonePlus selama 2 minggu,penyakit  glaukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthonePlus memang luar biasa.

klik disini 

Informasi pemesanan klik disini

Penyakit glaukoma

About Maz Ardian

Ada tiga tahap dalam keberhasilan hidup: Belajar, mencoba, dan mengulanginya kembali. ID YM : hekaardiant => Facebook : http://facebook.com/cimotivator

Posted on February 29, 2012, in obat glaukoma and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Komentar