Obat kolesterol


Obat kolesterol herbal

Obat Kolesterol_Penyakit Kolesterol saat ini memang sedang banyak-banyaknya yang mengidap penyakit ini,bagaimana tidak sebab penderita kolesterol tidak menghiraukan makanan yang mereka santap bahwa makanan tersebut sehat atau tidak dan tidak menghiraukan kandungan gizi yang terdapat di dalamnya,lantas apakah pengobatan yang herbal untuk mengobati penyakit kolesterol ini..??

Pengobatan secara herbal memang lebih aman,dari pada harus mengeluarkan uang jutaan untuk sembuh dari kolesterol alangkah baiknya menggunakan cara yang tradisional,sebab keamanan lebih terjamin karena mengkonsumsi obat kolesterol herbal.

Sebelum mengetahui apakah obat herbal yang pas untuk mengobati penyakit kolesterol ini alangkah baiknya kita mengetahui dulu penyebab kolesterol ini.
Kolesterol sebenarnya merupakan salah satu komponen lemak. Seperti kita ketahui, lemak merupakan salah satu zat gizi yang sangat diperlukan oleh tubuh kita disamping zat gizi lain seperti karbohidrat, protein, vitamin dan mineral.

Lemak merupakan salah satu sumber energi yang memberikan kalori paling tinggi. Disamping sebagai salah satu sumber energi, sebenarnya lemak atau khususnya kolesterol memang merupakan zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita terutama untuk membentuk dinding sel-sel dalam tubuh. Kolesterol juga merupakan bahan dasar pembentukan hormon-hormon steroid. Tetapi bila kolesterol dalam tubuh berlebih akan tertimbun didalam dinding pembuluh darah dan menimbulkan suatu kondisi yang disebut aterosklerosis yaitu penyempitan atau pengerasan pembuluh darah. Kondisi ini merupakan cikal bakal terjadinya penyakit jantung dan stroke.

Kolesterol yang kita butuhkan tersebut, secara normal diproduksi sendiri oleh tubuh dalam jumlah yang tepat. Tetapi ia bisa meningkat jumlahnya karena makanan ekstern yang berasal dari lemak hewani, telur dan yang disebut sebagai makanan sampah (junkfood).

Untuk informasi pemesanan klik tautan ini

Obat Kolesterol XAMthone Plus

Obat alami xamthone plus

1 Nama : Amandus Da Cunha
sal : Maumere, Flores, NTT
Umur : 55 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Kolesterol

Saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan sebagai obat kolesterol saya, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan

Obat kolesterol herbal

2 Nama : Theresia Kartika
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 41 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Kolesterol

Saya ambil XAMthonePlus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. XAMthonePlus menyembuhkan kolesterol saya dan tentunya harus dijaga pola makan serta olah raga yang cukup. Total semuanya 6 botol saya minum sebagai obat kolesterol saya. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.

3 Nama : Michelle Aryanti
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 41 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Kolesterol

Saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan untuk obat kolesterol saya sekarang secara rutin saya mengkonsumsinya.

Obat kolesterol alami herbal

4 Nama : Puan Andani Ayu
Asal : Brebes, Jawa Tengah
Umur : 56 tahun
Profesi : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Kolesterol
Saya minum XAMthonePlus sebanyal 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum sebagai obat kolesterol saya. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.

Informasi pemesanan klik disini

Kami Kirim Dulu Barang,Baru Bayar

Obat koleserol

About Maz Ardian

Ada tiga tahap dalam keberhasilan hidup: Belajar, mencoba, dan mengulanginya kembali. ID YM : hekaardiant => Facebook : http://facebook.com/cimotivator

Posted on February 20, 2012, in Penyakit koleserol and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Today, I went to the beachfront with my kids. I found a
    sea shell and gave it to my 4 year old daughter and
    said “You can hear the ocean if you put this to your ear.” She put the shell to her
    ear and screamed. There was a hermit crab inside and
    it pinched her ear. She never wants to go back! LoL I know this is completely off topic but I had to tell
    someone!

Komentar

