Penyakit tipes


Penyakit tipes dan obatnya

Penyakit tipes adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang penyakit tipesusus).Xamthone plus terbukti ampuh mengobati penyakit tipes di karenakan kandungan antioksidan-nya yang tinggi dan menyebabkan xamthone plus dapat di pilih menjadi obat pilihan penyakit tipes.

Gejala penyakit tipes biasanya :

  • Anoreksia (Nafsu makan hilang)
  • Rasa malas
  • Sakit kepala bagian depan
  • Nyeri otot
  • Lidah kotor
  • Gangguan perut(perut meragam dan sakit)

Bakteri demam tipes (S. typhi) menyebabkan penyakit yang mengancam jiwa dikenal sebagai demam tipes, dimana orang yang sakit tipes berkisar sekitar 21,5 juta orang setiap tahunnya. Seperti yang telah dikemukakan sebelumnya, tipes adalah penyakit yang sangat umum dikenal di negara-negara berkembang. Hal ini disebabkan karena tipes merupakan penyakit yang sangat tergantung dari sanitasi dan kebersihan lingkungan. Seseorang bisa tertular penyakit tipes jika makan makanan atau minum minuman yang telah terkontaminasi oleh orang yang terinfeksi tipes sebelumnya atau jika limbah terkontaminasi dengan bakteri yang digunakan untuk minum atau mencuci makanan. Penyakit tipes bisa sangat berbahaya apabila tidak segera mendapatkan penangan dengan segera, obat Herbal untuk tipes jus kulit manggis xamthone plus solusi tepat untuk atasi penyakit tipes.

XAMthone plus® sembuhkan penyakit tipes

Informasi pemesanan klik disini

Penyakit Tipes dan Obatnya

1 Nama : Handayani Putri
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 22 tahun
Profesi : Mahasiswi
Penyakit : Tipes/ Thypus

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan alhamdulillah penyakit tipes saya sembuh. Dengan 30 ml sesudah makan saya minum setiap pagi dan malam.

2 Nama : Airin Dinda Kandi
Asal : Karawaci, Banten
Umur : 37 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Tipes/ Thypus

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit tipes saya sembuh. Bahkan sebelum habis botol keenam pas habis botol ke 2 saja penyakitnya sudah berangsur-angsur membaik. Saya tetap minum sampai sekarang untuk hasil yang lebih sempurna. Dengan 30 ml sesudah makan saya minum setiap hari pagi dan malam.

3 Nama : Nehemia Sulis
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 57 tahun
Profesi : Pekerja Bangunan
Penyakit : Tipes/ Thypus

Saya minum XAMthonePlus 7 botol selama 1 bulan dan hasilnya sangat luar biasa. Penyakit tipes saya sembuh dan sekarang saya terus minum untuk menjaga kesehatan saya. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Penyakit tipes dan obat herbal

4 Nama : Benjamin
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Umur : 43 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Tipes/ Thypus

Saya minum XAMthonePlus 5 botol selama 1 bulan kurang dan hasilnya sangat luar biasa. Penyakit saya sembuh dan saya tetap minum sampai sekarang. Hanya 30 ml saya minum saat saya sakit, 2 kali sehari sesudah makan. Sekarang saya hanya minum 1 kali sehari.

5 Nama : Stanly
Asal : Jayapura, Papua
Umur : 31 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Tipes/ Thypus

Saya minum XAMthonePlus 7 botol selama 1 bulan dan hasilnya sangat luar biasa. Asam urat turun drastis, asma lewat dan tipes sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Informasi pemesanan klik disini sekarang juga,barang kirim dulu baru bayar,aman tidak takut di tipu

Penyakit tipes

About Maz Ardian

Ada tiga tahap dalam keberhasilan hidup: Belajar, mencoba, dan mengulanginya kembali. ID YM : hekaardiant => Facebook : http://facebook.com/cimotivator

Posted on February 26, 2012, in Penyakit tipes and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Komentar

