Juice Kulit Manggis


Juice Kulit Manggis

juice kulit manggisJuice Kulit Manggis sangat berkhasiat karena Kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lainnya. Dari hasil penelitian menunjukkan pencegahan penyakit akibat radikal bebas yang paling bagus adalah dengan manggis.

Dari hasil penelitian, manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh serta juga dapat memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh.buah manggis dikenal kaya vitamin B1, B2 dan C serta mengandung xanthone, mangostin, gartanin. Dalam kulit buah manggis itu terdapat kandungan xanthone yang dapat digunakan untuk pengobatan penyakit jantung, darah tinggi, stroke, obesitas dan lainnya.

Juice Kulit manggis yang kami produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsur jus kulit manggis XAMthoneplus dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.

juice kulit manggis XAMthoneplus di ramu berdasarkan standar kualitas yang telah di tentukan , terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik , melalui serangakaian proses mutahir yang menjamin output produk XAMthoneplus yang memenuhi standar mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun internasional dalam menyongsong era pasar bebas dewasa ini.

Semua bahan baku yang di gunakan dalam juice kulit manggis XAMthone plus telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. XAMthone plus selalu mengedepankan kualitas nomor wahid dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah di tetapkan oleh para ahli XAMthone plus . Semua hanya satu tujuan kami yaitu ingin memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat, dan lebih bahagia bersama juice kulit manggis XAMthone plus.

Komponen Buah Manggis :

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Apa Itu Xanthones?

Xanthones merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 terdapat di alam, dimana 40 terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan cholesterol dan lain-lain seperti :

  • Antiviral
  • Antifungal
  • Antiparasitic
  • Antiallergen
  • Helps lower blood pressure
  • Helps fight fatigue
  • Prevents stomach ulcers
  • Aids with weight loss
  • Anti-parkinson
  • Anti-Alzheimer
  • Antidepressant
  • Lowers fevers

Proses produksi XAMthone Plus

XAMthone Plus di produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsur XAMthonePlus dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.

XAMthonePlus di ramu berdasarkan standar kualitas yang telah di tentukan , terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik , melalui serangakaian proses mutahir yang menjamin output produk XAMthonePlus yang memenuhi standar mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun internasional dalam menyongsong era pasar bebas dewasa ini.
Semua bahan baku yang di gunakan dalam XAMthonePlus telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. XAMthonePlus selalu mengedepankan kualitas nomor wahid dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah di tetapkan oleh para ahli XAMthonePlus . Semua hanya satu tujuan kami yaitu ingin memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat, dan lebih bahagia bersama XAMthonePlus. Untuk pemesanan Klik juice kulit manggis xamthone plus,

Baca kesaksian mereka tentang juice kulit manggis mengobati diabetes

1 Nama : Rinto
Asal : Jakarta
Umur : 51 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : DiabetesSaya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit saya hilang. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml per hari. Saya minum 30 ml setiap pagi sesudah makan dan malam sebelum makan.

2 Nama : Derson
Asal : Denpasar, Bali
Umur : 46 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Diabetes

Saya menderita diabetes sudah kurang lebih 5 tahun. Setelah saya minum XAMthonePlus, 4 botol selama 3 minggu diabetes saya membaik dan terus stabil. Sekarang saya minum XAMthonePlus setiap hari untuk menjaga kesehatan. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan.

3 Nama : Adit Zen
Asal : Tangerang, Banten
Umur : 55 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes

Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit saya sembuh. Tapi perlu diingat bahwa selama mengonsumsi XAMthonePlus kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil XAMthonePlus menjadi minuman kesehatan Anda. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

4 Nama : Cecep
Asal : Jakarta
Umur : Ja tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Diabetes

Saya menderita diabetes kolesterol selama 15 tahun. Mata saya rabun karena diabetes yang sangat tinggi ini. Saya minum XAMthonePlus hanya 3 botol selama 2 minggu, sekarang saya bisa memberikan kesaksian dalam acara Coffee Break XAMthonePlus. XAMthonePlus membantu saya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

5 Nama : Masna
Asal : Depok
Umur : 57 tahun
Profesi : PNS
Penyakit : Diabetes

Saya menderita gula darah dan sering sakit pinggang. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bualn gula darah saya turun dan sakit pinggang saya hilang. XAMthonePlus memang mantap. Saya minum 30 ml setiap malam sebelum makan.

Kesaksian mereka tentang asam urat

1 Nama : Muhdi Kaimudin
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 51 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Asam UratSaya minum XAMthonePlus baru 3 botol asam urat saya sembuh, kolesterol stabil dan diabetes menurun. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Setelah sembuh saya minum cukup 30 ml setiap pagi atau malam. 30 ml = 6 sendok makan.

2 Nama : Herman
Asal : Bandar Lampung, Lampung
Umur : 42 tahun
Profesi : Wiraswata
Penyakit : Asam Urat

Saya minum XAMthonePlus 1 botol dan kurang dari 10 hari asam urat menurun drastis. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan. Ambil XAMthonePlus untuk mengatasi segala penyakit Anda. Salam sehat XAMthonePlus. 30 ml = 6 sendok makan.

3 Nama : Wisnu Hadi
Asal : Mataram, NTB
Umur : 56 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Asam Urat

Seyogyanya usia tidak membuat kita harus menderita penyakit yang membawa kita lebih cepat meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Tetapi karena pola hiduplah yang membuat kita harus menderita di usia senja. Seperti saya yang menderita 3 macam penyakit di atas. Saya telah berusaha untuk menyembuhkannya, toh hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, alhamdulillah penyakitnya sembuh. Hari-hariku kini lebih semangat seperti 10 tahun lalu. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum XAMthonePlus 30 ml selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.

4 Nama : Harun
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 46 tahun
Profesi : Karyawan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Saya minum XAMthonePlus baru 1 botol selama 10 hari asam uratnya teratasi. Saya minum 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Selama masa penyembuhan sebaiknya dijaga pola makannya, agar XAMthonePlus bekerja lebih baik.

5 Nama : Suwanti
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Umur : 48 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Asam Urat

Saya baru minum 2 botol XAMthonePlus selama 15 hari semuanya teratasi. Memang ajaib sekali produk dari ekstrak kulit manggis ini. Hanya 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Kini saya sangat menikmati keseharianku karena keluhannya sudah tidak ada. Terima kasih XAMthonePlus.

juice kulit manggis

About Maz Ardian

Ada tiga tahap dalam keberhasilan hidup: Belajar, mencoba, dan mengulanginya kembali. ID YM : hekaardiant => Facebook : http://facebook.com/cimotivator

Posted on April 22, 2012, in Obat asam urat, Obat asma, Obat darah rendah, Obat darah tinggi, obat demam berdarah, Obat diabetes, Obat diare, Obat ginjal, obat glaukoma, Obat gondok, Obat herbal demam berdarah, Obat HIV / AIDS, Obat insomnia, Obat jerawat, Obat kanker hati, Obat kanker payudara, Obat kanker usus, Obat kelenjar getah bening, Obat kencing manis, Obat keputihan, Obat kista, Obat kolesterol, obat liver, Obat lupus, Obat sakit kepala, Obat stroke, Penyakit koleserol, Penyakit tipes, Uncategorized, Xamthone plus and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Komentar

